Get Gifs at CodemySpace.com

Subscribe Now!

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Sabtu, 19 Februari 2011

Aku Rindu (T_T

Saat cintaku pergi…
Saat itu aku ingin pergi selamanya…
Semua bahagia telah menjadi derita…
Batinku tak kuasa menahannya…
Tangis hanya jadi sahabat malamku…
Aku rindu dia…
Aku rindu saat dia bilang sayang…
Aku rindu saat dia bilang rindu aku…
Aku rindu saat dia manja padaku…
Aku rindu saat dia kecup bibirku…
Tapi aku sangat rindu akan cintanya…

“Tiap malam ku hanya mengigau memanggil namanya…
Saat ku terbangun….
Aku hanya menangis…
Dia tak ada lagi…
Sekali lagi aku menagis malam itu…
Sampai malam berikutnya…
Semua jadi teman tidurku saja…
Menangis…
Menangis…
Menangis…
Dan menangis…
Aku rindu dia… ”



                                                        Cinta….
Aku rindu… T.T

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended


Sing the song To Jesus

Sing the song To Jesus
Worship God
Get Gifs at CodemySpace.com

Love Jesus

Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Jangan nakal yaaa..... =__=

Get Gifs at CodemySpace.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons