Get Gifs at CodemySpace.com

Subscribe Now!

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Jumat, 18 Februari 2011

BeLajaR..,Menghasilkan..,Dan MengembaLikan

         Kenalilah  Masa-masa  Dalam  Hidup  Anda



Tidak setiap bagian dari hidup itu sama, tidak juga kita seharusnya berusaha untuk membuatnya sama. Idealnya, kehidupan seseorang seharusnya mengikuti sebuah pola dimana fokus utamanya bertumbuh dari belajar ke menghasilkan.

Inilah apa yang saya maksudkan mengenai fase:
BELAJAR
     Saat Anda masih Mudah,Fokus Anda Seharusnya mengeksplorasi talenta Anda,menemukan tujuan hidup    Anda,dan mempelajari bidang Anda.
Bagi kebanyakan orang,fase ini muncul selama usia remaja dan dua puluhan-walaupun beberapa "perintis" melakukannya di usia lebih muda dan beberapa orang yang terlambat tidak menjalaninya dengan baik hingga mereka berusia tiga puluh tahun(lebih).Waktu tepat tidaklah penting,yang menjadi masalah adalah bahwa Anda menerima bahwa ada fase kehidupan dimana belajar adalah tujuan utama Anda.Dan bahwa Anda seharusnya tidak mengambil jalan pintas untuk memperoleh uang dan melewatkan gambaran besar dari kehidupan Anda.

MENGHASILKAN
      Jika Anda sejalan dengan Tujuan Anda, Anda  telah mempelajari bidang Anda dengan baik,dan Anda mempraktekkanya dengan sempurna, seharusnya Anda akan memperoleh kehidupan yang baik.
Sudah jelas bahwa pilihan profesi Anda mempengaruhi kemampuan Anda untuk memperoleh penghasilan.
Bagi kebanyakan orang, masa dimana mereka bisa menghasilkan uang dengan efektif  ada selama usia mereka tiga puluh tahun, empat puluh dan lima puluh.
Selama fase kehidupan ini,Anda harus berjuang untuk memperhatikan kelurga dan mempersiapkan masa depan Anda.


MENGEMBALIKAN
       Kita harus selalu berusaha untuk menjadi jujur, tidak peduli berapapun usia kita. Namun jika Anda telah bekerja keras dan merencanakan denga baik, Anda bisa memasuki fase hidup yang paling memberikan penghargaan,dimana Anda bisa memfokuskan diri untuk memberi pada orang lain.Seringkali, hal ini muncul saat orang berusia lima puluh tahunan,enam puluh,tuju puluh dan seterusnya.
    Sudah jelas bahwa fase-fase ini adalah generalisasi,namun mereka banyak menunjukan sebuah polah yang harus diperjuangkan. Jika Anda masi mudah, maka Anda mungkin akan ingin meninggalkan fase belajar.
Bersabarlah karena semakin rajin Anda melalui fase pertama,semakin besar potensi Anda untuk memaksimalkan fase-fase yang lain. Jika Anda lebih dewasa dan Anda tidak meletakkan dasar yang baik untuk diri Anda,jangan putus asa. Teruslah belajar dan Bertumbuh. Anda masih memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya dengan baik. Jika Anda menyerah,Anda tidak akan perna bertumbuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended


Sing the song To Jesus

Sing the song To Jesus
Worship God
Get Gifs at CodemySpace.com

Love Jesus

Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Jangan nakal yaaa..... =__=

Get Gifs at CodemySpace.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons