Get Gifs at CodemySpace.com

Subscribe Now!

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Sabtu, 19 Februari 2011

Terbuang Cinta..(T__T)...

Aku terhempas lagi
Aku terkapar tak berdaya
Sekali lagi aku dikalahkan oleh keadaan

Harapan yang aku pakai lepas lagi
Menjauh karena ada batas yang tak lagi bisa dilampaui
Mempertahankan cinta usang terasa menyakitkan
Walau tak mau lagi aku genggam tapi tak akan bisa kubuang

Kenapa selalu aku yang kalah
Kenapa tak bisa kurebut bahagia itu
Terlalu kerdilkah hidupku sehingga dia selalu menjauh
Terlalu ringankah ini sehingga menjadi mudah terbang

Tak lagi bisa aku berpikir
Semua yang ada begitu hambar
Tak akan ada lagi sentuhan indah itu
Tak akan ada lagi pelukan hangat itu
Tak akan ada lagi tatapan kasih itu
Tak akan ada lagi …

Dia terlalu jauh untuk kuraih
Dia telah berikrar untuk seseorang
Ikrar yang tak akan dibuat lagi

Aku dibelenggu tak bisa pergi
Aku berteriak tak didengar
Karena tak ada suara yang keluar
Aku cinta dia …….

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended


Sing the song To Jesus

Sing the song To Jesus
Worship God
Get Gifs at CodemySpace.com

Love Jesus

Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Jangan nakal yaaa..... =__=

Get Gifs at CodemySpace.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons