Get Gifs at CodemySpace.com

Subscribe Now!

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Minggu, 20 Februari 2011

Hubungan Ditentang Ortu




Tanya:
Aku skrang sdang jalani hubngan dngan seseorang,tapi sayangnya ortuku ga stuju karena orang tuaku mendengar cerita yang negatif dari tetangga2 nya,sbelum ak knalin ke ortuku.ada yg blang dia prnah gugurin kndungan ma pcarnya yg dlu,dia cewe gampangan,pmalas.kbetulan ak ma dia satu desa tpi rumah qt agak jauhan.
aku sngat syg ma dia bgtu jg sebaliknya.memang,slama jlanin hubngan ma ak,dia pnah hianatin ak skali,saat itu pun ak putusin dia,ak msti gmn?
thanks  Aris....
Jawab:
Aris, ortu selalu ingin anaknya mendapatkan yg terbaik, mulai dari studi, karir, hingga jodoh. Sepertinya tindakan ortumu sudah cukup benar dari sisi itu. Tidak mungkin ada asap tanpa api kan? Bisa jadi semua cerita negatif mngenai pacarmu itu benar?Apakah kau sudah menyelidikinya? Nah itu tantangan tersendiri. Jika memang benar dan kamu masih bisa menerima dia apa adanya, tentu ortumu agak sulit diyakinkan.
Apalagi cewek itu pernah menghianatimu, apakah kamu masih bisa menerimanya? Tolong dipertimbangkan lagi hal itu. Jangan sampai kamu menyesal, sudah melawan ortu, eh dapat cewek yang tidak setia dan punya latarbelakang buruk pula.

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended


Sing the song To Jesus

Sing the song To Jesus
Worship God
Get Gifs at CodemySpace.com

Love Jesus

Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Jangan nakal yaaa..... =__=

Get Gifs at CodemySpace.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons