Get Gifs at CodemySpace.com

Subscribe Now!

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Minggu, 20 Februari 2011

Katanya Serius, Tapi Kok Cuek?

Kosong.....Tanya:

Saya udah 1,2 tahun pacaran dengan cewek dua tahun di atas saya dan kami tinggal di kota yang sama. Sejak PDKT, dia memang pengen pacaran dengan tujuan pernikahan, oleh karena itu saya mau menjalin hubungan serius dengannya.
Sejak awal hingga sekarang, dia belum pernah mengenalkan saya dengan keluarganya, dan dia juga belum mau saya ajak berkunjung ke tempat saudara bahkan adik saya sendiri dengan alasan dia nggak suka basa-basi, bahkan katanya dengan saudaranya sendiri pun dia jarang berkunjung. Bahkan, saat ibu saya datang (orang tua tinggal di kota yg berbeda) dia juga belum ingin ketemu.
Apalagi 5 bulan terakhir ini, dia jarang sms dan telpon duluan, apalagi ketemuan..susahnya minta ampun. Selalu saya duluan yang memulai sms/ telp, setiap kali ditanya jawabannya selalu sama ’sibuk kerja’ dan saya juga disuruh ’sabar’.
Saya jadi bingung, apakah dia benar-benar ingin ’serius’ dengan saya? Ingin rasanya menghentikan hubungan yang makin hari makin nggak jelas arahnya ini, tapi saya masih sayang sama dia.
Yop
Jawab:

Yop, ada bagusnya kamu memberi semacam “deadline” atau target ke pacarmu itu, mengenai kapan batas waktunya kamu bisa menunggu. Misalnya, katakan bahwa jika sampai 3 bulan lagi tak ada tanda2 dia ke arah serius, maka kamu akan mempertimbangkan lagi hubungan kalian. Lihat bagaimana reaksinya, apakah sedih atau biasa saja.
Kalian sudah berpacaran cukup lama, namun kok aneh dia ngga mau dikenalin ke ibumu, dan dia ngga mau ajak kamu ke keluarganya. Wajar saja jika kamu merasa bingung dengan sikapnya itu.
Lebih baik hal ini dibahas baik2, tanyakan padanya apa sebenarnya yang bikin dia ragu. Apakah dia masih mau serius berkomitmen dengamu, atau sudah berubah pikiran?

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended


Sing the song To Jesus

Sing the song To Jesus
Worship God
Get Gifs at CodemySpace.com

Love Jesus

Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Jangan nakal yaaa..... =__=

Get Gifs at CodemySpace.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons