Get Gifs at CodemySpace.com

Subscribe Now!

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Jumat, 18 Februari 2011

Hidup Untuk Melayani



Markus 10:45  Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

Saudaraku hari-hari ini Anda telah dipilih untuk menjadi pelayanNya Tuhan. Anda telah dilantik dan diangkat sebagai koordinator, sekretaris, bendahara, anggota, seksi-seksi dan lain-lain. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Anda karena bisa  melayani RAJA DI ATAS SEGALA RAJA, TUHAN YESUS yang mulia.

Sebagaimana mereka yang melayani presiden atau raja merasa sangat  bangga terlebih lagi anda harus merasa bangga karena telah melayani Tuhan.

Yesus datang ke dunia untuk melayani dan  bukan untuk dilayani. Sekarang anda pun  harus demikian, berprinsip untuk melayani dan  bukan untuk dilayani. Tanggalkanlah sikap untuk dilayani, jangan lagi menginginkan untuk  dilayani, buanglah jauh-jauh kerinduan untuk dilayani, mulai sekarang berprinsiplah untuk  melayani. Karena jika anda melayani Tuhan, maka Tuhanlah yang akan melayani anda.

Hidup ini terlalu singkat ibarat uap yang sebentar ada sebentar hilang, ibarat rumput yang hari ini hijau lusa sudah coklat. Jadi jika kita masih hidup sekarang marilah kita pakai untuk melayani. Isilah hidup anda untuk melayani. Lihatlah bidang-bidang apa saja yang belum tertangani dan layanilah disana, tidak usah tunggu orang lain. Mulai lah dari diri anda sendiri dan lakukanlah secepat anda bisa. Tidak usah menuntut pujian dan acungan jempol, biar Tuhan sendiri yang memuji anda dan memberikan upah kepada anda.

Kembangkan bidang yang sudah dipercayakan kepada anda untuk menjadi berhasil, berkembang dan membawa jiwa-jiwa bagi Tuhan. Kembangkan talenta anda dan jangan dipendam saja. Selamat dan salut untuk anda yang sudah melakukannya. Marilah kita lakukan terus. Tuhan Yesus Memberkati.





0 komentar:

Posting Komentar

Recomended


Sing the song To Jesus

Sing the song To Jesus
Worship God
Get Gifs at CodemySpace.com

Love Jesus

Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Jangan nakal yaaa..... =__=

Get Gifs at CodemySpace.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons