Get Gifs at CodemySpace.com

Subscribe Now!

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Minggu, 20 Februari 2011

Cewek Selalu Menyembunyikan Hubungan


Saya cowo 21 thn, kuliah, & memiliki pacar anak SMA kls X…Ada masalah yang menggangu pikiran saya terhadap dia, dia sangat tidak ingin mengenalkan saya ke teman2 skolahnya klo dia & saya memiliki suatu hubungan, dia tidak pernah menjelaskan alasannya ampe kini. Saya curiga dengan permintaan dia, saya khawatir dia punya pacar lain atau someone special..bahkan dia selalu menolak jika saya ingin menjemputnya ke / dari skolah..
Dia bilang dia sayang banget sama saya & yg bikin saya salut dia jujur kalo ada nomor cowok atau nomor ga dikenal sms ke dia. Tapi tetap saja masalah itu jadi ganjalan buat saya..
Apa yang harus saya lakukan agar hubungan saya dengannya terhindar dari yg namanya perselingkuhan?..Terima kasih atas jawabannya…
Ryan, Serang
Jawab:
Ryan, memang wajar sekali jika kamu merasa curiga kenapa pacarmu ngga mau ngenalin kamu ke teman2nya. Bisa jadi ada beberapa kemungkinan:
1. Dia belum boleh pacaran sama ortunya, jadi kamu dirahasiakan dari teman2nya karena takut teman2nya mengadu ke ortunya.
2. Dia belum siap mengatakan ke teman2nya bahwa kamu sudah punya pacar, rakut diledek atau mungkin dia punya perjanjian di antara teman2 ceweknya bahwa mereka belum ada yg boleh pacaran dulu demi persahabatan.
3. Dia malu berpacaran denganmu, bisa jadi karena kamu tak sehebat yg dibayangkannya atau teman2nya, sehingga dia takut gengsina jatuh. Ini bisa dikatakan normal di kalangan anak sekolah yg sedang mengalami puber atau gejolak jiwa muda yang menganggap bahwa punya cowok itu harus ganteng, kaya dan serba hebat seperti yang ada dalam fantasi mereka.
Cobalah berkomunikasi secara baik2 dengan pacarmu itu sehingga dia mau jujur padamu. Pahamilah usianya yg lebih muda darimu. Saling pengertian akan melanggengkan hubungan kalian.
Tags: cewek, pacaran, selingkuh

0 komentar:

Posting Komentar

Recomended


Sing the song To Jesus

Sing the song To Jesus
Worship God
Get Gifs at CodemySpace.com

Love Jesus

Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Jangan nakal yaaa..... =__=

Get Gifs at CodemySpace.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons