Subscribe Now!

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Minggu, 20 Februari 2011

Hubungan Jarak Jauh Jarang Komunikasi


Tanya:
Kak suzie, begini aku kira2 empat bulan yg lalu dikenalin oleh tante sya seorang cowok (33th), sudah pernah ke rumah 2x & ketemu ortu, ortunya jga sdh pernah ketemu ortu sya. tapi dua bulan yg lalu, dia ke luar kota, melanjutkan kuliahx lagi.Komunikasi kita stlh itu hanya lewat sms, itu jg sangat jarang sekali, seminggu sekali,dan smsnya yg singkat2 sja. Hubungan kt malah jd gak jelas, tapi kata ibu sya, cowok itu serius. tapi saya gak yakin, krn dia juga tdk pernah blng suka. Apa tanggapan kak suzie???? thank you yah ^_*
Ratu
Jawab:
Ratu, sebelum kamu berharap terlalu jauh, lebih baik kamu tanyakan dulu ke ibumu, apa alasan dia mengatakan bahwa cowok itu serius? Apakah sudah ada semacam kesepakatan antar ibumu dan ortunya untuk menjodohkan kalian? Jika ya, itu kan hanya kesepakatan antara ortu saja. Bagaimana dengan cowok itu sendiri? Apakah dia setuju berkomitmen denganmu?
Sebaiknya kamu ngga usah terlalu mengharapkan, sebab dia masih kuliah, yang artinya belum bisa memastikan komitmen kalian. Setidaknya masih 4 tahunan lagi dia harus berjauhan denganmu, dan apapun bisa terjadi saat itu, seperti dia punya pacar di kota tempat dia kuliah, atau kamu juga punya pacar. Maka untuk sementara lupakan saja dulu dia, nikmatilah masa mudamu dengan tetap banyak bergaul dan menekuni aktivitasmu. Jika dia memang jodohmu maka dia akan kembali untukmu.
Tapi tetaplah buka hatimu untuk lelaki lain. Masalah ibumu yg mengatakan cowok itu serius, biarkan saja, toh belum ada bukti apapun bahwa cowok itu mencintaimu, kan?

0 komentar:

Poskan Komentar

Recomended

Yahoo News: Top Stories

Sing the song To Jesus

Sing the song To Jesus
Worship God

Love Jesus

Get Gifs at CodemySpace.com

Jangan nakal yaaa..... =__=

Get Gifs at CodemySpace.com
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons